Tuesday, September 19, 2017

Alternatif Claim Spot Sebagai Fasilitas Klaim Asuransi Autocillin

Alternatif Claim Spot Sebagai Fasilitas Klaim Asuransi Autocillin
Adira Insurance sebagai perusahaan asuransi kendaraan roda empat yang sudah berpengalaman dalam bidangnya ingin selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada siapapun pelanggannya. Hal ini sudah menjadi komitmen perusahaan dalam rangka mewujudkan visi perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan. 

Nah, salah satu perwujudan dari visi perusahaan dalam memanjakan pelanggannya, Adira Insurance melalui produk asuransinya yang bernama Autocillin menyediakan fasilitas claim spot yakni sebuah lokasi yang disediakan Autocillin untuk dapat meningkatkan service kepada pelanggan ketika pelanggan tersebut akan melakukan proses klaim atas kerugian yang dialami oleh kendaraan yang dimilikinya. Claim spot disediakan agar para pelanggan setia Autocillin bisa melakukan proses klaim dengan sangat mudah dan simple. 
Dengan claim spot, pelanggan yang akan mengajukan Klaim asuransi cukup menghubungi Adira Care melalui sambungan telepon dan menginformasikan polisnya, periode pertanggungan serta menginformasikan jenis kerusakannya, maka dengan segera pihak Adira Insurance akan segera menjadwalkan survey on the spot dalam rangka menanggapi klaim dari pelanggannya tersebut.

Berikut ini adalah beberapa alternative yang bisa anda pilih sehubungan dengan adanya fasilitas claim spot yang disediakan oleh Adira Insurance untuk mempermudah proses Klaim asuransi para pelangganya.

1. Rumah dan Kantor. 
Alternatif ini diberikan bagi Pelanggan yang tidak banyak memiliki waktu luang dan ingin melakukan proses claim di rumah atau di kantor. Mekanismenya adalah pelanggan cukup menghubungi Adira Care 1500 456 dan menginformasikan polis, periode pertanggungan dan kerusakan. Setelah itu Adira Care akan menjadwalkan survey on the spot.

2. Tempat Umum. 
Merupakan hasil kerjasama Autocillin dengan beberapa public area untuk memperluas jangkauan CLAIM SPOT dari Autocillin. Pelanggan dapat melakukan proses klaim di area pembelanjaan yang sudah berkerjasama dengan Autocillin.

3. Bengkel Rekanan Resmi.
Merupakan bengkel rekanan resmi Autocillin yang dapat dipercaya. Caranya pelanggan menghubungi Adira Care 1500 456 untuk menanyakan informasi bengkel terdekat dan menginformasikan polis, periode pertanggungan dan kerusakan, lalu Pelanggan dapat langsung datang ke bengkel yang direkomendasikan

4. Breakdown. 
Cara untuk melakukan Klaim asuransi dengan breakdown adalah pelanggan menghubungi Adira Care 1500 456, kemudian tim Autocillin Rescue / Inspector akan segera meluncur ke lokasi kejadian.

No comments:

Post a Comment